Sabtu, 22 November 2008

Insert Adsense pada blogger

Memiliki blog gratisan seperti blogspot/blogger kadang dianggap identik dengan keterbatasan. Apakah benar demikian? Tidak, jika anda tahu cara penggunaan blogspot denan benar!
Earning dari apa saja yang bisa anda andalkan dari blogspot?
Google Adsense:
Pasti anda semua sudah tahu cara pemaksimalan earning dari publisher program yang satu ini. Selain mudah, iklan adsense juga sangat menarik dan variatif. Kemudahannya untuk disamarkan dan ditonjolkan memang menjadi nilai lebih. Besarnya pendapatan anda sangat tergantung dari jenis keywords dan jumlah pengunjung yang ada. Masalah paling serius dari Adsense adalah keterbatasan bahasa yang diijinkan, dan pembayarannya yang menggunakan paper check.
Text Link Ads:
Program ini salah satu andalan saya untuk mendapatkan penghasilan tetap tanpa melakukan pekerjaan apapun. Mirip pegawai negeri atau karyawan swasta. Satu-satunya syarat utama untuk ikut TLA adalah PageRank blog harus PR4 atau lebih. Asalkan rajin posting dan cari backlink bikin PR4 nggak susah kok. Pilihan iklannya juga banyak varian. Link Ads, feedvertising, inline ads adalah pilihan utama saya. Istimewanya TLA: bahasa apapun yang anda gunakan tidak jadi masalah, dan gajiannya pakai paypal.
Chitika:
Bentuk iklannya yang terang-terangan bahwa iklan itu memang bener-bener iklan. Pemanfaatannya dengan membuat blog khusus untuk pengunjung yang memang bertujuan untuk membeli produk. USA, UK, France, Australia adalah target yang cukup baik untuk dimanfaatkan. Kelebihan Chitika: ada varian ukuran dan pewarnaan iklan baik untuk common ads maupun premium ads.
Blogsvertise:
Blogsvertise adalah program paid review yang paling mudah dan bayarannya sangat baik. 1 job yang hanya berupa tulisan 2 - 3 paragraf biasa dihargai $10. Program ini tidak terlalu mempermasalahkan ketidak sempurnaan tata bahasa yang kita gunakan , bahkan blog berbahasa Indonesia bisa anda daftarkan. Pembayaran melalui Paypal dan kemudahan komunikasi dengan staff BV menjadi kelebihan tersendiri. Semakin tinggi PageRank dan AlexaRank maka semakin banyak job yang akan anda terima.
Adbrite:
Saya yakin teman-teman tidak asing dengan program kawakan yang satu ini. Saudara kembarnya adalah blacklabelads (khusus dewasa). Pemaksimalan earning bisa dilakukan dengan pemilihan bentuk dan jenis iklan yang tepat serta penempatan yang memberikan PV dan peluang klik yang tinggi. Bahasa yang digunakan dan geo target yang anda tetapkan menjadi kunci keberhasilan panen anda. Satu-satunya yang saya sayangkan dari adbrite adalah tidak adanya alternatif pembayaran selain paper check.
Direct Paid Link:
Mungkin ini adalah satu-satunya penggunaan blogspot yang tidak lazim, tapi cara ini terbukti ampuh. Kalau anda jeli di blogspot ini ada beberapa link ads yang saya pasang langsung dari pemilik website tanpa perantara. Bayarannya juga sangat fleksibel tergantung kesepakatan.
Dengan adanya penjelasan di atas, nggak ada lagi alasan untuk merasa terbatas karena hanya memiliki blog gratisan. Dengan blogspot anda juga bisa memiliki penghasilan yang tak terbatas!
PS: Semua yang saya sampaikan di atas bisa anda lihat buktinya di salah satu blog saya (yang sudah terlanjur teman-teman ketahui) : www.indosmart.blogspot.com…. meskipun PR sudah drop, masih rajin memberi uang saku
Link kilat:
Gunakan script di bawah ini untuk menampilkan link post diatas di blog anda.
Optimalisasi Penghasilan dari Blogspot

Tidak ada komentar: